Jamur Crispy ala Teh Asti

Makasih resepnya,teh Asti....berhasil;-))
Hasil Praktek Bareng Dirumah Teh Asti
Seharian bareng teteh-teteh dekat rumah.Ngaliwet dan makan bareng.Masaknya dirumah teh Asti.Aku bantuin teh Asti Goreng Tempe,teh Asti masak Terong Balado,nasi liwet dan tumis Waluh.Tahu,Sambel,asin dan jengkol dimasak dirumah teh Yanti.teh Diana kebagian bersiin pos Ronda buat tempat makan bersama.Teh Eka bantu angkat-angkat piring dan gelas hehehehe.Sambil nunggu liwet matang,aku siapin isian Jakangkote,neng Zhifa bantuin parut Wortel. Dan Suwir ayam. 
Abis makan,sholat Dhuhur dulu baru lanjut bikin Jalangkote. Agak sorean bikin Jamur Crispy.Resepnya ala teh Asti,hasilnya Crispy beneran,renyah dan enak....pernah bikin tapi gagal hehehe.Resep ini beneran praktis dan enak banget....

Resep Jalur Crispy ala Teh Asti
Bahan-bahan:
700 gram Jamur putih
500 gram tepung Terigu
200 gram Tepung Maizena
2 butir telur
1/2 sdt kaldu bubuk
Minyak goreng secukupnya

Cara membuat:
potong-potong jamur,sisihkan. Kocok telur dan kaldu bubuk hingga tercampur rata.Diwadah terpisah campur tepung terigu dan tepung maizena. Siapkan wajan,masukkan minyak goreng.Ambil segenggam jamur,masukkan ke kocokan telur,aduk rata.Angkat sambil ditiriskan,masukkan kedalam campuran tepung.Aduk hingga rata,masukkan kedalam saringan tepung. Goyangkan saringan agar tepung yang tidak lengket bisa jatuh kebawah.Masukkan jalur kedalam minyak panas.Goreng sampai matang,jangan terlalu kecoklatan biar ga gosong. Angkat dan pindahkan ke wadah saji,nikmat dicemil selagi panas.Hasilnya banyak banget,kalo ada nyisa simpan diwadah kedap udara:-))


Comments

Postingan Populer

Churros ala Dapoer Yuyu

Seru-Seruan di Acara Lomba Tumpeng

Es Labu Siam

Mie Goreng Hati Ayam

Sambel Bawang (Edisi Revisi)

Nastar Keju

Sambel Teri Campur Pete

Bale Nasu ala Bugis:-)

Pancake Pisang praktis